FAQ
1. Kenapa harus bergabung menjadi mitra Armina Daily?

Tentunya, dengan mendaftar menjadi mitra Armina Daily kamu akan terus mendapatkan banyak keuntungan dan gaji setiap minggunya!
Dengan bermodalkan Rp. 165.000, kamu bisa mendapatkan keuntungan berkali-kali lipat nantinya!

2. Apakah produknya bagus bagus?

Semua produk yang kami pasarkan selalu menggunakan bahan atau komposisi yang sangat bagus dan sudah tersertifikasi Halal dan mendapatkan izin BPOM. 

3. Apa itu Stockist?

Stokis adalah Distributor yang telah memenuhi syarat dan disetujui oleh perusahaan DS/MLM untuk melayani penjualan produk kepada member lain.

4. Apakah stokis bisa me-return produk?

Bisa, sesuai dengan syarat dan ketentuan yg berlaku. Syarat dan ketentuan sebagai berikut ….

5. Apa persyaratan pendaftaran mitra baru?

a. Mitra harus membeli starterkit seharga Rp. 165.000,-

b. Mengisi formulir pendaftaran sesuai data KTP & KK

c. Scan barcode yang ada di formulir

d. Tulis nama sponsor / ID sponsor (upline) dan nama penempatan / ID penempatan

    • Apabila mitra tidak tahu untuk menempatkan nama sponsor / ID sponsor dan nama penempatan / ID penempatan bisa ke bagian Customer Service

    • Apabila mitra baru ingin mendaftarkan 1 mitra dalam 1 rekening cukup foto copy KTP

    • Apabila mitra baru ingin mendaftarkan 1 mitra, beda nama rekening, boleh asalkan 1 keluarga di buktikan dengan foto copy KTP dan Kartu Keluarga

    • Apabila mitra baru ingin mendaftarkan 4 mitra dalam 1 nama rekening, boleh asalkan 1 keluarga. Di buktikan dengan foto copy KTP masing-masing dan Kartu Keluarga

    • Apabila mitra baru ingin mendaftarkan 4 mitra bukan dalam 1 keluarga / saudara wajib menggunakan rekening masing-masing dan foto copy KTP masing-masing

Why Choose Us
1. Berkah Bersyariah

Karena PT. Arminareka Pharmasia Pratama (ArminaDaily) merupakan perusahaan yang bergerak dibidang penjualan produk dengan sistem Multi Level Marketing (MLM) syariah. Selain itu Armina Daily berkomitmen untuk menyediakan produk halal dan syar'i serta memprioritaskan produksi dalam negeri yang berkualitas. Maka dengan bergabung bersama Armina Daily hidup akan terasa lebih berkah.

2. Kualitas Jadi Prioritas

Armina Daily hanya menyediakan produk yang berkualitas, telah melalui hasil uji Lab, tersertifikasi di BPOM dan telah dipastikan kehalalannya oleh MUI. Hal-hal tersebut yang menjadi prioritas bagi Armina Daily dalam menciptakan bisnis yang terdepan dengan produk-produk unggulan.

3. Beragam Keuntungan

Tidak hanya produk berkualitas dan halal yang disediakan Armina Daily, melainkan juga support operasional yang tentunya menggiurkan. Mulai dari gaji harian, reward, dan berbagai macam bonus.

Service
1. Beli Produk Halal

karena produk halal sudah hampir jadi bagian dari gaya hidup modern saat ini. Melengkapi kebutuhan harian anda dengan produk Halal bisa jadi bentuk support terbaik untuk kehidupan Anda.

2. Konsumsi Produk Halal

Halal Itu Baik! Dengan mengonsumsi produk halal, akan memberikan banyak kebaikan serta manfaat bagi tubuh Anda. Proses sertifikasi halal yang sangat ketat menjadikan produk Halal terjamin kualitasnya, dan tentu aman bagi kesehatan tubuh Anda.

3. Sebarkan Khasiatnya

Jangan simpan kebaikan dalam diri anda sendiri. Setelah mendapati hidup yang lebih berkah dan bermanfaat, jangan pernah sungkan untuk ajak orang-orang disekitarmu merasakan dampak positif yang sama. hidup itu tentang berbagi, let's share!

Kemitraan
1. Bagaimana cara void member dan apa syaratnya?

Silakan kirimkan foto formulir yang salah input dilengkapi dengan formulir perubahan data, serta fotokan barcodenya.


Syarat void member : 

1. Member yang baru didaftarkan, tidak lebih dari 10 hari

2. Member / mitra tersebut belum melakukan pembelanjaan

2. Bagaimana cara void belanja dan apa syaratnya?

Kirimkan invoice pembelanjaan yang salah atau batal belanja di lengkapi dengan formulir buy back guarantee yang telah ditandatangani di atas materai.

Syarat void belanja  :

1. Belum lewat dari masa void ( 7 hari, terhitung dari tanggal pembelanjaan )

3. Kemana pengajuan void member dan void belanja?

Ke Bagian Customer Service di nomor : 0811-1454-471

4. Bagaimana jika lupa password?

Hubungi bagian Customer Service, untuk di reset password ke password standart.

5. Bagaimana prosedur penggantian rekening ke CS?

Kirimkan nomor ID serta nomor rekening yang baru ke CS Arminadaily, dilengkapi dengan foto copy buku tabungannya.

6. Bagaimana pengajuan perbaikan data?

Jika ada kesalahan input nama, email, username, penggantian nomor rekening, password,  atau data lainnya. Bisa silakan pengajuan perbaikan data ke bagian Customer Service di nomor : 0811-1454-471

7. Cara mengaktifkan mitra yang sudah tidak aktif?

1. Mitra dengan status tidak aktif dalam kurun waktu 1 s/d 3 bulan, maka dapat melakukan pemulihan dengan melakukan pembelanjaan produk Armina Daily dengan total nilai sebesar Rp. 165.000,-

2. Mitra dengan status tidak aktif dalam kurun waktu 4 s/d 6 bulan, maka dapat melakukan pemulihan dengan melakukan pembelanjaan produk Armina Daily dengan total nilai sebesar Rp. 500.000,-

3. Mitra dengan status tidak aktif dalam kurun waktu 7 s/d 12 bulan, maka dapat melakukan pemulihan dengan melakukan pembelanjaan produk Armina Daily dengan total nilai sebesar Rp. 1.200.000,-

4. Mitra dengan status tidak aktif dalam kurun waktu lebih dari 12 bulan, maka dianggap tidak melakukan kegiatan Armina Daily dan telah mengundurkan diri, sehingga tidak bisa dilakukan pemulihan. ID mitra tersebut bisa digunakan untuk melakukan pendaftaran baru di titik jaringan yang baru.

Catatan:
- Perhitungan 1 bulan = 30 hari, 1 tahun = 360 hari.
- Produk Starter Kit tidak bisa digunakan untuk melakukan pemulihan.
- Mitra yang tidak aktif dikarenakan menjalankan usaha lain dengan jenis pemasaran yang serupa, maka tidak bisa dilakukan pemulihan.
- Syarat dan Ketentuan Berlaku*

Stockist
1. Apa itu Stockist Mobile, Cabang, dan Leader?

• Stokis Mobile:

Mitra usaha yang mengambil fungsi stock dan distribusi produk-produk APP pada wilayah-wilayah pengembangan usaha APP tersebut.

• Stokis Leader:

stokis yang pembelanjaan awalnya senilai 100 juta, sebagian besar stokis leader sudah mempunyai tempat / kantor untuk berjualan, sebagian lainnya menjalankan syiar (mobile) bersamaan dengan memasarkan produk

• Stokis Cabang:

stokis yang sudah (harus) mempunyai tempat / kantor tetap. Untuk pembelanjaan pada stokis cabang diberikan metode pembayaran payment after sales (PAS) dengan sistem penyetoran penjualan di setiap minggu.

2. Berapa jumlah Stockist Armina Daily?

Untuk saat ini (data ter-update) kami memiliki 17 stokis cabang, 11 stokis leader, dan 130 stokis mobile yang tersebar di beberapa provinsi, kota, dan kabupaten di seluruh Indonesia. (belum update 2020)

3. Apa syarat untuk bisa menjadi Stokis?

Berikut adalah syarat menjadi stokis:

• Stokis Mobile: harus melakukan pembelanjaan awal minimal Rp 30.000, dengan alat kantor laptop/komputer dan printer.

• Stokis Leader: harus melakukan pembelanjaan awal minimal Rp 100.000.000, dengan alat kantor laptop/komputer dan printer.

• Stokis Cabang: memiliki tempat (kantor atau ruko) untuk memasarkan produk.

4. Keuntungan jika menjadi Stockist?

Keuntungan menjadi stokis adalah para stokis akan mendapatkan cashback dalam setiap kali pembelanjaan. Cashback diberikan dalam bentuk tunai atau virtual. Cashback akan dikeluarkan setiap tanggal 10 dari akumulasi pembelanjaan dalam satu bulan pada bulan sebelumnya.

Stokis Mobile: perincian data cashback stokis mobile sebagai berikut...

Stokis Leader: perincian data cashback stokis leader sebagai berikut...

Stokis Cabang: perincian data cashback stokis cabang sebagai berikut...

5. Berapa minimal pembelanjaan stockist perbulan?

Minimal pembelanjaan item yang sudah ditentukan oleh perusahaan:

Stokis Mobile: Rp 15.000.000

Stokis Leader: Rp 30.000.000

Stokis Cabang: Rp 5.000.000

6. Apakah ID Stokis wajib belanja dengan ID individu?

Ya, untuk ID individu mitra tersebut tetap wajib berbelanja, jika tidak berbelanja maka ID akan expired atau tidak aktif. Sedangkan ID yang terdaftar sebagai stokis tidak akan expired.

7. Bagaimana cara mengoperasikan sistem stockist?

Dapat di simak dalam video berikut…

8. Apa itu Stockist?

Stokis adalah Distributor yang telah memenuhi syarat dan disetujui oleh perusahaan DS/MLM untuk melayani penjualan produk kepada member lain.

Komisi
1. Kenapa komisi belum cair?

1. Komisi Plan A

a. Komisi plan A di transfer 10 hari dari tanggal transaksi (pembelanjaan) produk/ selain staterkit.

b. Pembelanjaan pertama Staterkit, maka komisi plan A nya tidak keluar

c. Harap crosscheck nomor rekening. Silakan bisa cek di www.member.arminarekapp.co.id

d. Print Rekening Koran

e. Cek status keanggotaan (aktif/tidak aktif)

f. Komisi masih di bawah minimal transfer bank


2. Komisi Plan B

a. Komisi plan B di trnfer 7 – 14 hari dari tanggal transaksi (per hari kamis)/ satu periode

b. Komisi plan B keluar setelah mitra melakukan pembelanjaan ke 2 dst.

c. Harap crosscheck nomor rekening (bisa di cek di member.arminarekapp.co.id)

d. Print Rekening Koran

e. Cek status keanggotaan (aktif/tidak aktif)

f. Komisi masih di bawah minimal transfer bank

2. Siapa yang boleh cek Komisi?

Komisi hanya boleh dicek oleh pemilik ID masing-masing

3. Kenapa komisinya sedikit?

Komisinya masih di bawah minimal transfer bank

1. Mandiri minimal 10.000 stlh di potong admin (2.500)

2. BRI Minimal 10.000 stlh di potong admin (5.000)

3. BNI Minimal 10.000 stlh di potong admin (5.000)

4. BSM minimal 5.000 stlh dipotong admin (1.000)

BCA minimal 50.000 stlh di potong admin (5.000)

Komisi akan diakumulasikan, jika sudah mencukupi akan di transfer ulang

4. Bagaimana cara merubah nomor rekening

1. Konfirm ke bag Komisi, sebutkan id dan rek (0815 4205 0301/ 085779878305)

2. No rekening harus sesuai pemilik ID/ keluarga dlm 1 KK

3. Untuk Perubahan No rek yg bukan pemilik/ Hibah harus dilampirkan Surat pernyataan dr pemilik ID awal, dilampirkan/ kirim ke bag CS

5. Pengajuan Gagal Transfer/ Pending akumulasi

Untuk Komisi gagal transfer/ Pending akumulasi proses pengajuan ulang per hari kamis

Logistik
1. Biaya pengiriman barang dibebankan ke siapa?

Setiap pengiriman ke seluruh daerah di Indonesia tidak dibebankan kepada Mitra.

2. Berapa lama estimasi pengiriman barang?

Setiap daerah memiliki estimation time arrival (ETA) yang bervariasi (hari libur tidak terhitung) tergantung jarak tempuh.

3. Kenapa terkadang pengiriman sering terlambat?

Karena, selain menggunakan pengiriman melalui jalur darat, laut , kita juga menggunakan jalur udara yang tidak dapat sewaktu-waktu bisa mengalami delay.

4. Barang saya sudah sampai mana?

Untuk pengecekan status pengiriman bisa langsung dilihat di Resi pengiriman.

5. Bagaimana jika paket saya rusak?

Segera mengkonfirmasi ke kantor pusat dan melakukan proses retur. Selanjutnya kami akan mengirim barang yang baru sebagai penganti.

6. Barang tidak sesuai dengan yang di order?

Silahkan konfirmasi ke bagian logistik, jika benar, maka barang tersebut akan diganti dengan yang sesuai.

7. Bagaimana jika nomor resi tidak bisa dilacak?

Segera konfirmasi ke bagian logistik, agar bisa diteruskan ke pihak ekspedisi.

8. Apakah bisa melakukan pengiriman keluar negeri?

Sampai saat ini kami belum memiliki kebijakan untuk menentukan harga pengiriman keluar negeri.

9. Bagaimana jika pengiriman belum sampai?

1. Apabila mengalami kendala bisa langsung menghubungi pihak Logistik atau bisa cek resi di wesbite ekspedisi yang terkait.

2. Penanganan kendala maksimal 14 hari kerja oleh pihak Logistik atau Cargo.

3. Mitra diharap untuk konfirmasi barang apabila barang sudah diterima agar bisa di approved oleh admin logistik

4. Barang diterima

5. Barang siap dijual oleh mitra atau leader.

10. Kenapa barang salah kirim/salah alamat?

Biasanya hal ini terjadi karena mitra salah mencantumkan alamat di web, alamat tidak terlacak atau tidak dilengkapi dengan nomor HP penerima. Namun, bisa juga kesalahan dari pihak ekspedisi yang salah menuliskan atau menempelkan alamat.